Dilirik Hollywood, Naruto bakal Tayang di Layar Lebar

Jakarta – Penggemar anime serta manga tentunya telah tak asing dengan sosok Naruto. Kabar baiknya lagi, karakter ninja yang cukup identik dengan rambut warna kuning ini sudah siap di adaptasi dalam bentuk films live-action oleh rumah produksi di kancah Hollywood.

Semenjak dahulu, film yang diadaptasi dari anime serta manga memang telah banyak bermunculan. Ada yang di garap oleh rumah produksi negara Jepang, ada pun juga yang di kerjakan oleh rumah produksi negara Amerika Serikat, seperti halnya Dragonball Evolution yang release di 2009.

film live-action Naruto bersumber dari akun sosmed Twitter Shonen Jump. Dalam kicauan akunnya, majalah manga yang ternama di Jepang ini berkata bahwa live-action Naruto akan di produksi oleh Lionsgate serta akan disutradari oleh Michel Gracey.

Tidak hanya itu, mangaka ataupun pembuat Naruto, yaitu Kishimoto Sensei akan terlibat secara langsung dalam proses penggarapan film. “Kishimoto Sensei terlibat juga dalam produksi serta cukup suka. Seni Pra produksi terungkap,” kicauan akun @shonenjump dilansir detikINET dari Gamespot, Rabu (21/12/2016).

Film live-action Naruto mengungkapkan mengenai karakter Uzumaki Naruto, seorang bocah yang telah dimusuhi oleh orang di desanya, Konoha, sebab di dalam tubuhnya ada Jinchuriki ataupun monster rubah berekor 9 yang meneror Konoha beberapa waktu lalu.

Cerita pun berlanjut menjadi jalan perjalanan Naruto menjadi ninja yang hebat. Bersama teman-temannya, Naruto juga menghadapi tantangan yang telah datang dari musuh yang telah menghadang.

Naruto menjadi salah 1 manga tersukses di dunia semenjak debutnya di tahun 1999. Selain hal manga, Naruto pun juga diadaptasi kedalam bentuk anime serta games. Sayang, belum ada kapan live-action ini akan tayang.